“Ini pertama kali kami datang ke kampus IT Telkom untuk menawarkan kerjasama dengan pihak manajemen seputar produk kami, Zyrex “ ujar Bambang Gustono.
Dalam perbincangan tersebut, Zyrex banyak menceritakan pengalaman kerjasama dengan dunia pendidikan khususnya setingkat SMK dan Universitas.
“ Kami sudah menjalin banyak kerjasama baik itu penjualan produk maupun product knowledge sendiri kepada para siswa di SMK dan Universitas. “ tambah Bambang.

“ Kami sudah membuka Gerai Service Center khusus di beberapa kampus di wilayah Jakarta. Tujuannya tak lain agar mahasiswa lebih mudah melakukan proses perbaikan apabila produk kami mengalami kerusakan dan waktu yang dibutuhkan untuk perbaikan tidak terlalu lama. “ kata bambang.
Zyrex mengklaim produknya lebih unggul dari beberapa bidang seperti,
1. Keunggulan pada Repair Time di Service Center, dimana para pelanggan tidak harus menunggu lama untuk perbaikan produknya dengan jaminan kurang dari 24 jam.
2. Karena Zyrex adalah merk lokal maka mereka lebih mengutamakan Quality of Service dan Quality Product sehingga para pelanggan Zyrex tetap dapat menikmati berbagai kemudahan.
3. Dalam melakukan uji pasar, Zyrex mendapat banyak masukan dari para pelanggannya maupun melihat langsung ke umum. Oleh sebab itu produk ini memiliki keunggulan lebih pada system Heat Management.
Ditanya soal bentuk kerjasama, Zyrex siap membantu pihak IT Telkom untuk membuka Posko/ gerai tersendiri di lingkungan kampus dengan catatan sudah melebihi 100 unit. Perihal kemungkinan untuk mem-bundle produk Zyrex sendiri pihak IT Telkom belum bisa menjanjikan karena harus terlebih dahulu dibicarakan pihak manajemen.
( df/ BSI )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar