Jumat, 08 Juli 2011

Workshop Quality Manajemen in Educational Services Based on ISO 9001:2008 and IWA 2 : 2007 IT Telkom

Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menggelar Workshop Quality Manajemen System in Educational Services ISO 9001 : 2008 dan IWA 2 : 2007. Bertempat di Gedung B 107 IT Telkom, peserta mengikuti workshop selama dua hari, Kamis-Jumat (7-8/7). Peserta terdiri dari Quality Management Representative Fakultas, Dekan, Ketua Program Studi dan Manajer.

Sementara ini, IT Telkom telah mendapatkan sertifikat 9001 : 2008. Menurut Manager Satuan Penjaminan Mutu (SPM) IT Telkom, Sri Widaningrum, Ir.,MT, workshop kali ini bertujuan untuk meningkatkan awareness terhadap implementasi penjaminan mutu. Jadi upgrade wawasan dilakukan melalui pelatihan-pelatihan.

''SPM IT Telkom masih punya target untuk sertifikasi ISO terhadap 9 program studi dan unit-unit pendukung IT Telkom. Workshop kali ini merupakan persiapan menuju ke arah sana,'' jelas Sri.

Ungkapnya, 9 prodi dan unit-unit pendukung tersebut diharapkan dapat tersertifikasi akhir tahun ini. Untuk itu perlu ada persamaan persepsi dari semua unit.

Peserta mengikuti workshop selama dua hari secara berturut-turut. Kali ini Badan Sertifikasi TUVV sebagai fasilitator workshop.

1 komentar:

  1. Semakin berkualitas semakin jaya ITTelkom. Sukses selalu. Jadi keingetan kenangan di masa dulu kuliah di STTTelkom nich hehehe

    Les Privat NEC Bandung

    BalasHapus