Senin, 09 Agustus 2010

Pra PDKT dan PDKT IT Telkom

Seluruh mahasisa baru mengikuti kegiatan Pengenalan Dunia Kampus Telekomunikasi (PDKT), Senin- Rabu (9-11/8). PDKT memperkenalkan mahasiswa dengan segala hal yang berkaitan dengan kepentingannya di kampus. Mulai dari pengenalan terhadap fakultas, program studi, layanan, fasilitas kampus, kegiatan kemahasiswaan, bimbingan layanan karir, transkrip akademik kemahasiswaan dan informasi kampus lainnya. IT Telkom memiliki beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bisa diikuti mahasiswa baru.

Sebelum mengikuti PDKT, mahasiswa baru wajib mengikuti acara pra PDKT yang diselenggarakan sebelummaasa PDKT, Sabtu (7/8). Acara tersebut mengutamakan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk membina silaturahmi dengan masyarakat di sekitar lokasi kampus IT Telkom. Diharapkan, kegiatan sosialisasi tersebut dapat memupuk sikap santun di kalangan mahasiswa baru.

Untuk mengevaluasi performansi kemampuan akademik mahasiswa baru, IT Telkom juga menggelar pre test. Informasi yang diperoleh dari hasil pre test tersebut akan ditindaklanjuti bersamaan dengan pemantauan indeks prestasi mahasiswa. Test lainnya yang wajib diikuti mahasiswa baru yakni Profiling Test, Engklish Placement Test dan English Proficiency Test, Pre Test Matematika dan Fisika, dan ESQ Leadership Training. Serangkaian kegiatan tersebut wajib diikuti mahasiswa baru selama satu minggu, 13-21 Agustus.



2 komentar:

  1. hahaha . . . .
    foto²nya lucu :D
    minta dums buat arsip :D

    BalasHapus
  2. Wah jadi inget dulu pas pdkt di tahun 2006. Terimakasih ITTelkom atas bimbingannya :)

    Les Privat NEC Bandung

    BalasHapus