Senin, 23 November 2009

Dua SMK Kunjungi IT Telkom



Di pagi yang cerah Senin (23/10), Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) mendapat dua kunjungan sekaligus. Yakni dari SMK PGRI 4 Denpasar Bali dan SMKN 1 Jamblang Cirebon. Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Bagian Sekretariat Insitusi (BSI) IT Telkom, Drs. Lilik Leksono dan Publik Relation IT Telkom Hetty Hidayati,ST.,Mkom, di GSG IT Telkom.

Sebagai Wakil Kepala Sekolah SMK PGRI 4 Denpasar Bali, Made Kumara mengaku bangga karena dapat mengajak 100 muridnya mengunjungi Bandung dan IT Telkom.
“Siswa SMK PGRI 4 Denpasar Bali yang hadir saat ini adalah siswa jurusan IT Multimedia. Kami ingin mengenal pengembangan IT di Bandung termasuk di IT Telkom. Usai kunjungan, siswa kami akan membuat laporan berupa karya tulis ilmiah,” kata Made.

Senada Made, Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Jamblang Cirebon Saprudin,Skom yang saat itu mengajak 150 muridnya saat itu. Ia menganggap latar belakang IT Telkom yang berbasis TIK cukup relevan dengan bidang siswanya, yaitu Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan.

Memenuhi kebutuhan kedua tamu IT Telkom tersebut, Kepala Bagian Sistem Informasi (Ka. Sisfo) IT TelkomYanuar Firdaus, ST., MT menyampaikan presentasi tentang penerapan Teknologi Informasi di IT Telkom. Selanjutnya, para siswa mendapat kesempatan untuk mengunjungi laboratorim Teknik Informatika IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar