Jumat, 12 Februari 2010

Jumat Bugar Bersama IT Telkom



Hari Jumat (12/2) memang hari yang tepat untuk dipilih oleh mayoritas lembaga untuk mengadakan kegiatan bugar bersama di lingkungan kerjanya masing-masing. Demikian pula Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) tidak melewatkan momen itu di pagi hari cerah. Pagi itu, tidak seperti hari-hari biasanya dimana pimpinan, staf dan dosen IT Telkom memulai tugas rutinnya, namun kali ini mereka berkumpul di halaman Gedung Learning Center sejak pukul 07.00 WIB.

Diiringi hentakan musik aerobic, keceriaan dan kegembiraan kian terasa mengikuti setiap gerakan senam. Kendati pada dasarnya, senam pagi bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan menggalang keharmonisan setiap unit kerja di IT Telkom. Alhasil, kegiatan semacam ini dapat mempererat silaturahmi antara pimpinan, para staf dan para dosen. Senam bersama juga dimaksudkan untuk menjaga kebugaran tubuh guna menunjang kelancaran selama melaksanakan tugas.

Usai senam bersama, acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Sementara itu Rektor IT Telkom, Ir Husni Amani, MSc.,MM menyempatkan diri untuk menceritakan tentang perkembangan-perkembangan dunia pendidikan terkini. Ia pun mengajak segenap dosen dan staf IT Telkom untuk terus proaktif dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.

Untuk mengabadikan momen pagi itu, tidak terlewatkan acara foto bersama di depan gedung Learning Center yang baru diresmikan pada tanggal 22 Desember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar