Kamis, 06 Agustus 2009

Album IT Telkom Today

Teknik Elektro ITN Malang Kunjungi IT Telkom

Mahasiswa Fakultas Teknik Elektro Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mengunjungi Fakultas Elektro dan Komunikasi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) dalam rangka studi ekskursi, Kamis (6/8). Kedatangan 43 mahasiswa asal Malang tersebut didampingi oleh dosennya, Komang Soma Wirata, ST.,MT.

Dekan Fakultas Elektro dan Komunikasi IT Telkom Ir. Jangkung Raharjo, MT, Ketua Program Studi S1 Teknik Komputer Ir. Agus Virgono, MT, dan Bagian Sekretariat Institusi (Ka. BSI) Drs. Lilik Leksono, menyambut langsung kedatangan mereka di ruang rapat Fakultas Elektro dan Komunikasi, gedung C kampus IT Telkom.

Suasana studi ekskursi diselimuti diskusi hangat terkait isu-isu kampus. Di antaranya, mengenai pengajaran dan kompetensi mahasiswa dalam menghadapi tantangan persaingan dunia kerja. Pada kesempatan tersebut, mahasiswa ITN Malang juga melakukan diskusi dengan mahasiswa IT Telkom terkait organisasi, aktivitas, kreativitas dan komunitas Teknik Elektro di Bandung dan kreativitas mahasiswa itu sendiri.

Usai diskusi, rombongan ITN Malang berkesempatan untuk mengunjungi laboratorium-laboratorium Elektro. Di antaranya laboratorium access, pengolahan sinyal digital, dan Microprocessor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar