Kamis, 03 Juni 2010

Coffee Morning “Harus Ada Tantangan Baru”


“Harus ada tantangan baru,” ujar Rektor Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT kepada para staf tenaga akademik dan penunjang akademik pada acara Coffee Morning di lobi gedung Rektorat IT Telkom, Kamis (3/6). Lalu apa tantangan baru itu?

Seperti diketahui bahwa IT Telkom hidup di tengah era persaingan hebat. Rupanya Ahmad menawarkan suatu perubahan. Baginya, perubahan adalah tantangan. Untuk melakukan perubahan tentu perlu kerja keras dalam menghadapinya.

“Institusi ini harus ada perubahan karena permintaan mahasiswa semakin bertambah,”

Ia menargetkan, minggu depan restrukturisasi organisasi IT Telkom sudah bisa direalisasikan. Ia ingin dengan berubahnya struktur organisasi maka paradigma kekuatan yang asalnya di rektorat akan berpindah dan condong ke fakultas. Dalam waktu dekat, Ahmad berencana akan melantik para dekan.

“Perubahan tergantung pada kemauan setiap orang. Maka untuk mencapai perubahan tersebut seluruh pegawai IT Telkom harus meningkatkan kedisiplinan dan bekerja lebih keras,” kata Ahmad.

Baginya, untuk meningkatkan kinerja pegawai harus tercipta suasana kerja yang nyaman. Idealnya, penataan ruang banyak yang perlu diperbaiki dan dibuat lebih nyaman agar bisa bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar