Rabu, 16 Juni 2010

SMA Al-Azhar Plus Kunjungi IT Telkom


Kendati hujan tengah mengguyur Bandung Selatan kala itu rupanya tak mengurungkan niat siswa SMA Al-Azhar Plus untuk menjambangi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Selasa (15/6). Sejumlah 80 siswa SMA ini didampingi oleh 10 orang guru mereka. Kedatangan mereka disambut Public Relation IT Telkom, Hetti Hidayati, SKom.,MT di Multimedia Room Learning Center IT Telkom.

Sariman Al Faruq, Kepala Sekolah SMA Al-Azhar Plus mengaku gembira bisa mengunjungi IT Telkom. Baginya kunjungan itu dapat mempererat hubungan antara IT Telkom dan SMA Al Azhar plus.

“Setiap tiga tahun sekali SMA Al Azhar mengadakan studi ekskursi. Biasanya kami mengunjungi beberapa perguruan tinggi,” kata Sariman.

SMA Al-Azhar Plus pernah beberapa kali mengunjungi IT Telkom sebelumnya. Tahun ini Al Azhar Plus kembali memilih untuk mengunjungi IT Telkom. Selain bersilaturahmi, rupanya Al Azhar Plus ingin bertemu dengan para alumni Al Azhar yang kini bekuliah di IT Telkom. Sariman berharap, siswa yang diboyongnya saat itu dapat mengikuti kakak kelasnya untuk melanjutkan studinya di IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar