Selasa, 16 November 2010

Akses Intelligent untuk Kuliah Online

Mudah. Cukup dengan mengakses INTELLIGENT di http:// elearning. ittelkom.ac.id/ melalui web browser mahasiswa sudah bisa mengikuti kuliah online.
Jangan lupa, lakukan register terlebih dahulu dengan mengisi data diri pada laman yang telah disediakan. Setelah aplikasi terkirim tunggulah validasinya dengan konfirmasi melalui email. Login, kemudian cari mata kuliah yang ingin dipelajari.

“Belajar tak hanya bisa dilakukan di kelas. Mahasiswa bisa memanfaatkan INTELLIGENT sebagai fasilitas untuk memudahkan kegiatan belajar,” ungkap Hetti Hidayati, ST.,MKom, dosen Fakultas Informatika sekaligus Public Relation IT Telkom.

Sementara ini, kata Hetti, ada 16 mata kuliah yang bisa diakses melalui INTELLIGENT. Mata kuliah ini adalah mata kuliah yang termasuk teaching grant IT Telkom. Selain mahasiswa, dosen juga bisa memanfaatkan INTELLIGENT sebagai media yang dapat membantunya dalam penyampaian mata kuliah.

Hetti berharap, keberadaan INTELLIGENT akan memberi kontribusi positif terhadap tingkat kelulusan di IT Telkom. Hingga saat ini tim PHKI IT Telkom masih mensosialisasikan INTELLIGENT kepada mahasiswa dan dosen. Salah satunya adalah dengan Pelatihan Multimedia E-Learning Menggunakan Adobe Flash untuk dosen IT Telkom dan Pelatihan Optimalisasi Pemanfaatan INTELLIGENT untuk mahasiswa IT Telkom, yang telah berlangsung di Kampus IT Telkom, Jumat (12/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar