Selasa, 16 November 2010

TV Kampus IT Telkom Telah Hadir

TV Kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) kini telah hadir. TV Kampus IT Telkom, ESFERA, telah diluncurkan pada bulan Oktober lalu. Di usia siarannya yang masih satu bulan, ESFERA muncul sebagai media yang memberitakan berbagai situasi kampus. Baik warta-warta yang bersifat akademik maupun non-akademik, serta masyarakat sekitar IT Telkom.

Televisi, salah satu contoh media yang dianggap paling sukses dalam mendorong perubahan. Diinpirasikan oleh gagasan tersebut, akhirnya mahasiswa IT Telkom ayang tergabung di laboratorium CATV IT Telkom merealisasikan keinginannya untuk membuat TV Kampus yang ber-tagline “ESFERA, Inspirasi Kita !” tersebut.

ESFERA adalah TV Kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) yang merupakan embrio hasil riset dari mahasiswa IT Telkom di laboratorium CATV. ESFERA baru diluncurkan Oktober lalu. Kru-nya pun belum banyak. Disampaikan Ezra, salah satu mahasiswa penggiat ESFERA,

“ESFERA masih membutuhkan teman-teman mahasiswa yang lain untuk bergabung menjadi Kru-ESFERA,” pada acara Open Mind ESFERA, Selasa (9/11).

Menyikapi kebutuhan ini, ESFERA membuka kesempatan bagi mahasiswa IT Telkom untuk bergabung melalui Open Mind ESFERA dan Open Table ESFERA yang telah berlangsung Rabu-Kamis (3-4/11).

1 komentar: