Rabu, 23 Desember 2009

Business Fair 2009 : The Beginning of Success

Ajang tahunan bagi para mahasiswa yang mengambil mata kuliah khusus kewirausahaan ini digelar mulai 21 – 23 Desember 2009. Mengambil tempat di GSG IT Telkom, Business Fair 2009 yang mengambil tema unik “ The Beginning of Success “ diikuti oleh 25 stand dari mahasiswa Fakultas Rekayasa Industri dan Fakultas Informatika. Acara kali ini memang mengalami penurunan dari segi stand namun untuk urusan kualitas agaknya bisa dikatakan lebih baik.



“ Kami baru pertama kali mengikuti Business Fair ini dan tentu saja kami merasa optimis tentang peluang usaha jualan kami ke depan! “ ujar Frida, salah satu mahasiswa yang membuka stand khusus makan dan minuman.

Ditemui di tempat terpisah Ketua Panitia Business Fair mengungkapkan beberapa hal mendasar yang nampak berubah di event tahun ini. Diantaranya soal jumlah peserta yang turun dari 32 stand kini hanya ada 25 stand. Hal ini dikarenakan para mahasiswa dari Fakultas Teknik Elektro tidak ada yang mengambil mata kuliah ini.

“ Tahun lalu dominasi mahasiswa dari FE sangat besar dan menjadikan event ini pun penuh. Tapi kami tidak kecewa karena kami optimis, event kali ini akan berlancar sukses! “ jawab Ketua panitia.

Nampak lebih dari 6 meja saji berukuran besar disiapkan untuk para tamu pengunjung. Acara ini dibuka dengan pidato singkat dari Rektor IT Telkom Husni Amani, Ir., MSc., MBA. Selain bazar stand penjualan makanan dan minuman, event ini juga akan diisi oleh seminar beserta pemberian Innov-Award 2009 yang terbagi dalam 8 kategori penghargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar