Rabu, 23 Desember 2009

Zyrex Jejaki Kerjasama

PT. Zyrexindo Mandiri Buana yang merupakan produsen laptop merk Zyrex datang ke IT Telkom pada selasa ini (15/12). Ditemui oleh Warek Bidang Akademik, Dr. Rendy Munadi dan KA. BAG Pemasaran dan Kerjasama Drs. Mahmud Imrona, MT di ruang rapat gedung rektorat - Lantai 1, beberapa wakil dari PT Zyrexindo yang dipimpin Bambang Gustono –Branch Manager Area Bandung menjelaskan seputar hal tentang laptop Zyrex.

“Ini pertama kali kami datang ke kampus IT Telkom untuk menawarkan kerjasama dengan pihak manajemen seputar produk kami, Zyrex “ ujar Bambang Gustono.

Dalam perbincangan tersebut, Zyrex banyak menceritakan pengalaman kerjasama dengan dunia pendidikan khususnya setingkat SMK dan Universitas.

“ Kami sudah menjalin banyak kerjasama baik itu penjualan produk maupun product knowledge sendiri kepada para siswa di SMK dan Universitas. “ tambah Bambang.

Dijelaskannya beberapa waktu yang lalu Zyrex mengadakan kerjasama dengan salah satu kampus di Salatiga tentang perakitan PC. Dimana para mahasiswa diajarkan bagaimana merakit PC dan PC hasil rakitannya kemudian langsung menjadi milik mahasiswa. Sementara di tempat lainnya Zyrex yang memiliki 70 Service Center di Indonesia ini berusaha untuk lebih memperkenalkan teknologi dan produknya melalui pendekatan pembuatan Gerai Service Center, membuka stand khusus pada event-event kampus, dan membuka pameran.

“ Kami sudah membuka Gerai Service Center khusus di beberapa kampus di wilayah Jakarta. Tujuannya tak lain agar mahasiswa lebih mudah melakukan proses perbaikan apabila produk kami mengalami kerusakan dan waktu yang dibutuhkan untuk perbaikan tidak terlalu lama. “ kata bambang.

Zyrex mengklaim produknya lebih unggul dari beberapa bidang seperti,
1. Keunggulan pada Repair Time di Service Center, dimana para pelanggan tidak harus menunggu lama untuk perbaikan produknya dengan jaminan kurang dari 24 jam.
2. Karena Zyrex adalah merk lokal maka mereka lebih mengutamakan Quality of Service dan Quality Product sehingga para pelanggan Zyrex tetap dapat menikmati berbagai kemudahan.
3. Dalam melakukan uji pasar, Zyrex mendapat banyak masukan dari para pelanggannya maupun melihat langsung ke umum. Oleh sebab itu produk ini memiliki keunggulan lebih pada system Heat Management.
Ditanya soal bentuk kerjasama, Zyrex siap membantu pihak IT Telkom untuk membuka Posko/ gerai tersendiri di lingkungan kampus dengan catatan sudah melebihi 100 unit. Perihal kemungkinan untuk mem-bundle produk Zyrex sendiri pihak IT Telkom belum bisa menjanjikan karena harus terlebih dahulu dibicarakan pihak manajemen.


( df/ BSI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar