Jumat, 13 Agustus 2010

Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru


Bertempat di Gedung Serba Guna kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Kamis (12/8), diselenggarakan pertemuan dari orang tua mahasiswa baru IT Telkom 2010 dengan Pimpinan dan Dekan IT Telkom. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang tua mahasiswa tentang kegiatan akademik yang akan diikuti oleh putra-putrinya selama di IT Telkom. Dengan demikian, komunikasi antara orang tua mahasiswa dengan pihak IT Telkom terjalin baik, terutama dalam memantau perkembangan akademik putra-putrinya.

Sebagai bagian dari keluarga besar IT Telkom, orang tua mahasiswa tergabung dalam suatu organisasi Ikatan Orang tua Mahasiswa (IOM). IOM berperan sebagai mediator dan membantu memberikan solusi setiap permasalahan yang terjadi antara IT Telkom dengan para orang tua mahasiswa. Termasuk mensolusikan setiap keluhan dan harapan orang tua mahasiswa kepada IT Telkom.

Lingkup permasalahan dan solusi tersebut meliputi perkembangan hasil studi/ rapor mahasiswa setiap semester terutama mahasiswa yang hasilnya tidak bagus, sehingga menghindari informasi yang sangat mendadak (misal mahasiswa terkena drop out).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar