Kamis, 26 Agustus 2010

Studi Banding Pelabuhan Indonesia II ke IT Telkom


PT Pelabuhan Indonesia mengunjungi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) untuk melakukan studi banding, Kamis (26/8). Rombongan yang diketuai oleh Hendra Budhi ini disambut hangat oleh Rektor IT Telkom, Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT beserta Wakil Rektor Bidang Umum IT Telkom Hendratno SE., Akt.,MM dan Kepala bagian eketasiat Institusi IT Telkom Drs. Lilik Leksono.

Pada kesempatan tersebut, Hendra mengabarkan bahwa PT. Pelabuhan Indonesia berencana untuk mendirikan sekolah tinggi. Untuk itu Pelabuhan Indonesia ingin menggali pengalaman dari IT Telkom . Baginya, IT Telkom adalah perguruan tinggi yang sudah berjalan baik.

Rencananya, Pelabuhan Indonesia akan mendirikan sekolah tinggi yang fokus di bidang pelabuhan dan pelayaran dengan jenjang diploma dan sarjana. Karena peluang di sektor pelabuhan dan pelayaran akan terbuka lebar kedepannya.

Ahmad menyambut baik rencana itu. Karena, dari seluruh penduduk Indonesia hanya 18% yang bisa menikmati bangku kuliah. Dengan mendirikan sekolah tinggi berarti turut membangun ketahanan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar