Rabu, 18 Agustus 2010

Rapat Koordinasi dan Peluncuran Perkuliahan Semester Ganjil 2010-2011 IT Telkom


Bertempat di gedung K kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) berlangsung Rapat Koordinasi dan Peluncuran Perkuliahan Semester Ganjil 2010-2011, Rabu (18/8). Acara diikuti oleh Dekan, Ketua Program Studi dan para dosen IT Telkom. Demikian pula Rektor IT Telkom, Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT turut membuka acara tersebut.

Ia meyampaikan bahwa IT Telkom adalah salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang menerapkan konsep Good University Governance. Good Governance mensyaratkan 8 karakteristik dasar yaitu partisipasi, orientasi pada konsesus, akuntibilitas, transparansi, responsif, efektif, efisien, ekuiti, inklusifitas dan supremasi hukum.

Untuk itu, ada beberapa perubahan yang akan di terjadi di IT Telkom. Di antaranya menyangkut sistem akademik, rasio dosen dan mahasiswa serta peningkatan kualitas dosen.

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang menerapkan satuan penjaminan mutu, Ahmad memastikan bahwa nantinya penjaminan mutu akan masuk di ranah perkuliahan.

Pada kesempatan tersebut Wakli Rektor Bidang akademik IT Telkom, Ir. Heroe Wijanto, MT menyampaikan ulasan tentang sistem pendidikan di IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar