Selasa, 17 Agustus 2010

Upacara Bendera HUT RI Ke-65 di IT Telkom


Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-65 Republik Indonesia di Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) pada 17 Agustus 2010 diisi dengan upacara bendera Merah Putih . Upacara diikuti oleh seluruh civitas academica dengan khidmat. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB dilapangan Rektorat Kampus IT Telkom. Bertindak sebagai pembina upacara saat itu adalah Rektor IT Telkom, Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT.

Di tengah suasana pagi yang cerah, Ahmad menyampaikan pidatonya tentang pentingnya kemerdekaan dalam dunia pendidikan.

“Merdeka dalam berkreasi dan berinovasi adalah ekrpresi dari kemerdekaan di dunia pendidikan. Inilah yang patut disadari mahasiswa, dosen dan staf IT Telkom untuk senantiasa berinovasi guna mencapai cita-cita IT Telkom,”

Ada tiga hal cita-cita IT Telkom yang disampaikan Ahmad dalam pidatonya. Yakni, menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional, menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas serta berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia.Untuk mewujudkannya, Ahmad mengajak seluruh civitas academica untuk mengembang budaya-budaya baik.

“Yakni budaya kejujuran, budaya kerjasama, dan budaya disiplin yang tumbuh dari kesadaran. Dengan demikian dapat memegang teguh amanat institusi,” kata Ahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar