Jumat, 20 Agustus 2010

Rekrutasi Bakrie Telecom di IT Telkom


Bakrie Telecom menyelenggarakan proses rekrutasi karyawan di Gedung Serba Guna Kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Jumat (20/8). Para alumni IT Telkom mengikuti kegiatan tersebut selama satu hari mulai pukul 09.00 pagi hingga sore nanti.

“Bakrie Telekom membuka peluang karir bagi lulusan IT Telkom untuk menempati posisi Network Service Core & Fast Engineering untuk Device Management Department,” jelas Yulia Arianti, Supervisor Assesment and Recruitment Bakrie Telecom.

Menurut Yulia, peserta rekrutasi Bakrie Telecom kali ini akan mengikuti beberapa tahap proses seleksi. Pertama, dilakukan profiling dan psikotest. Selanjutnya, dilakukan dua sesi wawancara.

“Kali ini, peluang karir di buka untuk fresh graduate yang ahli di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. Namun peluang tersebut juga tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang berlatar belakang teknik industri,” papar Yulia.

Berdasarkan kesaksiannya, selama ini alumni IT Telkom yang kini bekerja di Bakrie Telecom mempunyai performansi kerja yang baik. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan bagi Bakrie Telecom untuk merekrut alumni IT Telkom. Proses rekrutasi menjadi lebih mudah karena IT Telkom memiliki kefokusan yang sama dengan core bisnis Bakrie Telecom, yakni telekomunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar