Jumat, 17 Desember 2010

Business Fair, Optimis Rintis Bisnis

Business Fair kembali digelar. Sejak Rabu hingga Jumat (15-17/12) Gedung Serba Guna Kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) dipadati mahasiswa yang melakukan kegiatan jual beli. Apa saja yang diperjualbelikan di sana? Macam-macam. Mulai dari aneka ragam makanan, minuman, jajanan ringan hingga fesyen dan pernak-pernik.

“Makin optimis merintis bisnis. Tak sekedar kejar untung melainkan di Business Fair kami belajar berwirausaha,” ujar Ellen Safitri, mahasiswi Teknik Telekomunikasi IT Telkom yang saat itu tampak sibuk menjadi panitia Business Fair.



Konsep acaranya memang tidak jauh beda dengan Business Fair yang digelar sebelumnya. Bahkan, jumlah peserta pada Business Fair kali ini juga sama, yakni 35 stand. Dari jumlah kelompok tersebut dikompetisikan untuk memperebutkan penghargaan yang diumumkan di penghujung acara. Busuness Fair Business Fair kali ini mengusung tema, “New Enterpreneur for Young Generation, Never Give Up Until the End,”.

Business Fair merupakan bagian dari mata kuliah Inovasi dan Kewirausahaan sekaligus acara yang paling dinanti mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar