Selasa, 28 Desember 2010

Ingin Tahu Info SMBB, Siswa SMAN 5 Madiun Kunjungi IT Telkom


SMA 5 Madiun kembali mengunjungi Kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Rabu (22/12). Kali ini SMA Negeri 5 Madiun mengajak siswa kelas khusus IPA. Kedatangan mereka disambut Kepala Bagian Sekretariat Institusi (Ka. BSI) IT Telkom, Drs. Lilik Leksono dan Public Relation IT Telkom, Hetti Hidayati, ST.,MKom.

“IT Telkom menjadi salah satu perguruan tinggi yang difavoritkan oleh kelas khusus IPA SMA 5 Madiun. Kedatangan kami ke IT Telkom bertujuan untuk mencari informasi secara langsung tentang Seleksi Mahasiswa Baru Bersama (SMBB),” ungkap Suparlan, pembina siswa SMA 5 Madiun.

Program pendidikan di IT Telkom dirancang untuk menghasilkan lulusan yang kompeten di sektor industri teknologi informasi dan komunikasi. Oleh karena itu, Suparlan berharap ada siswa SMA 5 Madiun bisa ‘nyantol’ menjadi mahasiswa IT Telkom berprestasi yang membawa nama baik sekolahnya.

Sebelum kembali ke Madiun, Lilik mengajak para siswa mengunjungi perpustakaan IT Telkom. Sebagai kenang-kenangan mereka melakukan foto bersama di depan gedung Learning Center IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar