Jumat, 03 Juli 2009

Album IT Telkom Today

Kuliah Umum Pascasarjana Perkembangan Teknologi Wireless Mobile



Program Pascasarjana Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menyelenggarakan kuliah umum. Acara yang berlangsung di gedung C kampus IT Telkom itu mengangkat topik Perkembangan Teknologi Wireless Mobile, Kamis (25/6). Saat itu Division Head Technical Operation West Java Region PT Indosat, Dipl Eng.Eddy Rizal.,MT. Dalam presentasinya, Eddy menyoroti perkembangan teknologi IT di masa depan. Di antaranya terkait teknologi 3G dengan keterbatasan bandwith-nya, peran penting wireless LAN dalam akses internet nirkabel, teknologi smartphone dan teknologi microchip.





Kick Off Uji Coba Implementasi ISO 9001:2008



Sebagai program penerapan ISO 9001:2008 di tahun mutu, Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) terus berupaya membangun kultur mutu serta menetapkan sistem dan prosedur yang mengacu pada ISO 9001:2008. Uji coba ISO 9001:2008 pertama kali akan diimplementasikan pada proses program gladi dan registrasi. Dan Direktorat Dukungan Akademik yang menjadi pelaku prosesnya. Merujuk pada upaya tersebut, hari ini telah dilaksanakan Kick Off Uji Coba Implementasi ISO 9001:2008 IT Telkom di Ruang Rapat Gedung D. Ditandai dengan penyerahan dokumen ISO 9001 :2008 untuk prosedur gladi dan registrasi , serta penandatanganan dokumen prosedur yang akan diimplementasikan. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor IT Telkom, Husni Amani, Ir., MSc., MM, Direktur Sistem Penjaminan Mutu Dr. Yati Rohayati, dan Direktur Dukungan Akademik Drs. Suwandi, Msi.





Bank Mandiri Hibahkan 250 Bibit Pohon


Ahmad Susilo,Husni Amani, Ir., MSc., MM dan Hendratno, SE., Akt.,MM


PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk menghibahkan 250 bibit pohon kepada pihak Institut Teknologi Telkom (IT Telkom). Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Branch Manager Bank Mandiri RLE Martadinata, Ahmad Susilo kepada Wakil Rektor II Bidang Umum IT Telkom, Hendratno, SE., Akt., MM, dan disaksikan langsung oleh Rektor IT Telkom, Husni Amani, Ir., MSc., MM beserta jajaran pimpinan IT Telkom. Disampaikan Ahmad Susilo pada sambutannya,

“Hibah 250 bibit pohon kali ini merupakan salah satu program kemitraan dan bina lingkungan Bank Mandiri,”



Pun, Husni menyambut program Bank Mandiri tersebut. Baginya, penghijauan memberikan nuansa keindahan, kesegaran dan mengurangi polusi. Pada waktu yang sama, dilakukan juga penandatanganan Perjanjian Hibah Program Bina Lingkungan antara PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk dengan IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar