Rabu, 20 Mei 2009

Rabu 20 Mei di IT Telkom

Serah Terima Barang Inventaris PHK TIK K3






































IT TELKOM, RABU (20/5)- Telah dilakukan penandatanganan serah terima barang barang inventaris Program Hibah Kompetisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (PHK TIK) K3 antara Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Pemasaran Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) sekaligus penanggung jawab Program PHK TIK K3, Imam Harjono, Ir., MBAT dan Rektor IT Telkom Husni Amani, Ir., MSc.,MM. Penandatanganan dilakukan di Ruang Rapat Rektorat Gedung D Kampus IT Telkom. Penandatanganan disaksikan oleh seluruh jajaran pejabat IT Telkom. Selanjutnya barang inventaris tersebut akan dimanfaatkan dan dikelola oleh IT Telkom.


Pertemuan IT Telkom - Significant Technologies Sdn. Bhd


IT TELKOM, RABU (20/5)- Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) dan Significant Technologies Sdn. Bhd. Malaysia (SIGtech) melakukan pertemuan resmi di Ruang Rapat Rektorat Gedung D Kampus IT Telkom. Mereka adalah General Manager –International Markets (SIGtech), Nordin Musa beserta Heru Maryanto dan Liendasari Putri Yanti. Sedangkan dari IT Telkom di antaranya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Pemasaran IT Telkom, Imam Harjono, Ir., MBAT, Direktur Pemasaran dan Kerjasama Ir. Wiyono, MT, Kepala Bagian Pemasaran dan Kerjasama (Ka. BPK) Mahmud Imrona, Drs., MT, Kepala Bagian Training and Community Services (Ka. BTCS) Iwan Iwut Tritoasmoro, ST., MT, Kepala Urusan Administrasi Retno Hendriyanti, SS., MPd, dan Hambali.

Pertemuan tersebut membahas mengenai beberapa rencana strategis kedepan dari kerja sama kedua pihak, diantaranya adalah joint training FO Fundamental dan CFOT serta sertifikasi internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar