Jumat, 23 Oktober 2009

Monitoring dan Evaluasi PHK IPTEKS



Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menyelenggarakan monitoring dan evaluasi Program Hibah Kompetisi (PHK) Penguatan Manajemen IPTEKS 2009, Jumat (23/10). Bertempat di Ruang Rapat Utama gedung D Kampus Intitut Teknologi Telkom (IT Telkom), Bandung. Kegiatan ini diawali dengan laporan tentang Sistem Optimasi Pengelolaan dan Penerapan Inovasi IPTEKS di IT Telkom oleh Rektor IT Telkom, Ir. Husni Amani, MSc.,MM, kepada tim asesor Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI). Asesor yang hadir dalam kegiatan ini di antaranya, Surya Anwar, H. Pramono, Budi Prasetyo dan Nining Setyawati.

Visi IT Telkom di tahun 2017, yaitu menjadi perguruan tinggi berkelas internasional yang unggul di bidang infokom, serta menjadi agen perubahan dalam bentuk insan yang cerdas dan kompetitif. Dalam maningkatkan daya saing dan peran strategis ini tentunya memerlukan sumber daya IPTEKS ( Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni) yang berkualitas. Sumber daya IPTEKS meliputi SDM, Fasilitas laboratorium, dan kegiatan penelitian.

Terkait pengelolaan IPTEKS, IT Telkom membangun aplikasi untuk Manajemen Sumber Daya IPTEKS yang diberi nama Sistem Optimasi Pengelolaan dan Penerapan Inovasi IPTEKS (SOPPII). Meliputi, ketersediaan hasil-hasil IPTEKS, adanya komitmen pimpinan IT Telkom dan struktur organisasi yang mengelola IPTEKS, sumber daya IPTEK yang berkelanjutan, serta terjalinnya hubungan dengan mitra industri dan masyarakat pengguna IPTEKS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar