Rabu, 28 Oktober 2009

SMKN 2 Bandung Kunjungi IT Telkom



Siswa SMKN 2 Bandung kunjungi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Selasa (27/10). Kedatangan mereka disambut Kepala Bagian Sekretariat Institusi (Ka. BSI) IT Telkom Drs. Lilik Leksono, dan Public Relation IT Telkom Hetty Hidayati, ST.,Mkom. Sejumlah 76 siswa ini didampingi oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Bandung, Rad Supardan.

Disampaikan Rad,

“Manfaat kunjungan ini adalah untuk pengenalan industri dan institusi. Dengan demikian, menambah wawasan siswa kelas 11. Secara institusi, kunjungan ini sebagai upaya link and match SMKN 2 dengan perguruan tinggi,”

SMKN 2 berlokasi di Jl.Ciliwung No. 4 Bandung. Kini SMKN 2 memiliki 1606 siswa. Rad berharap, siswa dapat mengenal lebih dekat bagaimana ICT dan IT Telkom. Sehingga setelah lulus dapat melanjutkan kuliah dan mendalami ilmu ICT.

Pada kesempatan tersebut, siswa diberikan informasi mengenai implementasi ICT di IT Telkom. Informasi tersebut disampaikan Kepala Bagian Sistem Informasi (Ka. Sisfo) Yanuar Firdaus, ST., MT. Dalam presentasinya Yanuar menyampaikan beberapa informasi , di antaranya mengenai infrastruktur jaringan, backbone kampus bandwith internet, IT Infrastruktur, Bandwith Manajemen, dan infrastruktur hotspot.

3 komentar:

  1. <a href="http://linovtech.com/it-training-bandung.html>it training bandung</a>

    BalasHapus
  2. [url=http://linovtech.com/it-training-bandung.html]it training bandung[/url]

    BalasHapus