Selasa, 20 Oktober 2009

Untuk Kerjasama, British Council Kunjungi IT Telkom

British Council melakukan penjajakan kerjasama dengan Institut Teknologi Telkom (IT Telkom). Pada kunjungannya ke kampus IT Telkom Selasa (20/10), UK Education Manager British Council, Andrias Soesilo mengungkapkan beberapa peluang kerjasama yang dapat diselami British Council-IT Telkom. Turut hadir pada saat itu Rektor IT Telkom, Ir. Husni Amani, MSc., MM ; Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Rendy Munadi ; Wakil Rektor II Bidang Umum, Hendratno, SE., Akt., MM dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Pemasaran, Ir. Imam Harjono, MBAT.



British Council merupakan organisasi internasional yang bergerak di bidang cultural relations dan educational opportunities. British Council telah beroperasi di 109 negara yang tersebar di seluruh dunia. Di Indonesia, British Council kerap memfasilitasi jejaring kerjasama antara perguruan tinggi di Indonesia dengan perguruan tinggi di Inggris.

Peluang kerjasama yang memungkinkan antara IT Telkom dengan perguruan tinggi di Inggris di antaranya join program atau membuat program studi yang memiliki kurikulum sesuai dengan kurikulum perguruan tinggi Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar