Jumat, 30 Oktober 2009

Penandatanganan Serah Terima LC IT Telkom



Penandatanganan Serah Terima Learning Center dari pihak PT Waskita Karya (Waskita) dan Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) berlangsung lancar di Gedung Learning Center (LC) IT Telkom, Jumat (30/10). Penandatanganan dilakukan oleh Rektor IT Telkom, Ir. Husni Amani,MM.,MSc dan Kepala Cabang Waskita Jawa Barat, Asmo Budi Maryoto. Wakil Rektor II Bidang Umum Hendratno, SE., Akt., MM sebagai ketua panitia pembangunan LC, mengawali acara tersebut dengan membacakan laporan kegiatan pembangunan LC yang telah resmi berakhir 15 Juli 2009.

Waskita merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa konstruksi. Selain melakukan konstruksi terhadap LC IT Telkom, Waskita telah berperan dalam mengerjakan proyek-proyek besar di dalam negeri dan luar negeri. Pada sambutannya Husni menyampaikan,

“LC diharapkan bisa memberi kontribusi positif terhadap institusi dan masyarakat,”
Menilai LC sendiri, Husni berpendapat, sudah seharusnya perpustakaan menjadi ikon perguruan tinggi. Penampilannya yang futuristik sehingga mejadi daya tarik tersendiri bagi mahasiswa untuk mengunjunginya. Sehingga mahasiswa betah belajar di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar