Jumat, 19 Juni 2009

Album IT Telkom Today

Peluncuran Logo dan Ikon Fakultas Elektro dan Komunikasi IT Telkom


Husni Amani, Hery Kusaeri dan Jangkung Raharjo saat meresmikan logo dan ikon Fakultas Elektro dan Komunikasi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom)


Fakultas Elektro dan Komunikasi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) meluncurkan logo fakultasnya, Kamis (18/6). Bertempat di Gedung C Kampus IT Telkom, acara peluncuran logo berlangsung meriah. Tidak hanya logo, Fakultas Elektro dan Komunikasi juga meluncurkan ikon fakultas yang diberi nama si Elko. Turut menyambut peluncuran logo dan ikon ini di antaranya Presiden Direktur Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Dr. Hery Kusaeri, Rektor IT Telkom Husni Amani, Ir., MSc., MBA dan Dekan Fakultas Elektro & Komunikasi Jangkung Raharjo, Ir., MT. Acara juga dihadiri oleh jajaran Direktur, Dekan Fakultas dan Ketua program Studi, para mantan Ketua Departemen Teknik Elektro IT Telkom, dosen dan mahasiswa.


IT Telkom Gelar Workshop Penelitian


Sebagai salah satu penggerak kegiatan penelitian, Direktorat Dukungan Akademik Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menyelenggarakan Workshop Penelitian di Gedung Serba Guna (GSG) kampus IT Telkom, Rabu (17/6). Workshop dimaksudkan untuk memberi masukan secara aktif mengenai arah dan aturan penelitian.

“Penelitian di IT Telkom harus mampu memberikan kontribusi pada keilmuan dan aspek-aspek praktis di masyarakat,” kata Rektor IT Telkom Ir. Husni Amani, MM.,MSc dalam sambutan yang disampaikan pada acara tersebut.

Workshop mengulas beberapa isu terkait penelitian. Di antaranya kegiatan penelitian menuju WCU, peran penelitian sebagai problem solver dan tujuan ekonomi, peran penelitian dalam peningkatan kualitas pengajaran, penelitian sebagai pengembangan kemampuan dosen, hingga penelitian sebagai wujud kemandirian dan harga diri bangsa.




Perjanjian Kerja Sama Pengadaan Notebook

Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) dan PT. Aneka Infokom Tekindo sepakat untuk saling mengikatkan diri dalam sebuah kerja sama pengadaan notebook. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama di Ruang Rapat Gedung D Kampus IT Telkom, Rabu (17/6). Disaksikan Rektor IT Telkom Husni Amani, Ir., MSc., MM, penandatangan dilakukan oleh Direktur Pemasaran dan Kerjasama IT Telkom Ir. Wiyono, MT dan Direktur Sales dan Marketing, Louis Soputan.

“PT. Aneka Infokom Tekindo melaksanakan pengadaan notebook Toshiba yang sesuai dengan spesifikasi yang diminta IT Telkom,” ujar Loise.

Masih di hari yang sama, IT Telkom juga melakukan kerjasama dengan PT Tera Data Indonusa untuk pengadaan notebook Axioo. Penandatangan dilakukan oleh Wiyono, Corporate Project Manager PT Tera Data Indonusa Barry Laurens serta Marketing Manager CV Mitra Abadi Komputer, Timotius Theopelus. CV. Mitra Abadi Komputer adalah pihak yang bertugas untuk melakukan pengiriman barang.



Wiyono, Barry Laurens, dan Timotius Theopelus setelah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS). Disaksikan oleh Husni Amani.




Louis Soputan, Husni Amani dan Wiyono setelah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar