Jumat, 12 Juni 2009

Album IT Telkom Today

Coffee Morning IT Telkom



IT TELKOM, RABU (10/6)- Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menyelenggarakan Coffee Morning di Gedung K Kampus IT Telkom. Acara dihadiri pejabat, dosen dan lapisan mahasiswa. Kabar gembira menyelimuti pertemuan pagi saat itu. Disampaikan Rektor IT Telkom, Ir. Husni Amani, MM.,MSc, bahwa Fakultas Rekayasa Industri dan Teknik Telekomunikasi IT Telkom mendapatkan akreditasi A. Juga IT Telkom kini telah mendapatkan izin untuk membuka program S2 Teknik Informatika. Kabar gembira lainnya adalah mengenai dibukanya program studi baru yang berada di bawah Fakultas Sains, yaitu program studi Teknik Fisika dan Ilmu komputasi. Sehubungan dengan akan berakhirnya masa kepemimpinan Rektor yang akan berakhir tanggal 31 Desember 2009, pada kesempatan itu Ketua Panitia Pemilihan Rektor, Iwan Iwut Tritoasmoro, ST.,MT mensosialisasikan tatacara pelaksanaan proses pemilihan rektor untuk periode periode 2010-2013.


Workshop Akses Jurnal Online



IT TELKOM, KAMIS (11/6)- Perpustakaan Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menyelenggaraakan Workshop Akses Jurnal Online. Akses jurnal tersebut merupakan fasilitas yang diberikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) kepada perguruan tinggi (PT) untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh sivitas akademika. Akses tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas penelitian PT sekaligus menambah wawasan dosen dan mahasiswa. Beberapa fasilitas akses di antaranya EBSCO, GALE CENGAGE, dan PROQUEST.

Dalam sambutannya, Direktur Dukungan Akademik IT Telkom Drs. Suwandi, Msi,

“Fasilitas ini harus seoptimal mungkin dimanfaatkan. Saya berharap IT Telkom menjadi World Class University (WCU) serta menghasilkan peneliti-peneliti dan lulusan yang berkualitas,”



Workshop Presentation Skill



IT TELKOM, JUMAT (12/6)- Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menyelenggarakan Workshop Presentation Skill di Ruang Rapat Gedung C kampus IT Telkom. Workshop diikuti oleh para dosen mata kuliah bahasa Inggris. Bertindak sebagai pemateri adalah dosen tamu dari Regional English Language Office (RELO) Kedutaan Besar Amerika, Mary Kathleen McClintic, MA. Materi yang diberikan Mary meliputi tata cara merencanakan strategi presentasi dalam bahasa Inggris serta menciptakan presentasi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar