Senin, 31 Mei 2010

A.T. Hanuranto Lantik Dua Wakil Rektor


Rektor Institut Teknologi Telkom, Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT melantik dua wakil rektor. Diantaranya Hendratno, SE.,Akt.,MM sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Ir. Heroe Wijanto, MT sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Pelantikan berlangsung di Multimedia Room Learning Center IT Telkom, Kamis (27/5). Pelantikan disaksikan oleh Presiden Direktur Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), Dr. Hery Kusaeri, Staf Ahli Bidang Akademik YPT Ir. Husni Amani, MT, Staf Ahli Non-Akademik Gunawan Haris serta jajaran pejabat IT Telkom.

Pada kesempatan yang sama, A.T Hanuranto memberhentikan dengan hormat Wakil Rektor Bidang Akademik sebelumnya Dr. Rendy Munadi dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ir. Imam Harjono, MBAT. Pemberhentian ini merupakan wujud berakhirnya masa jabatan keduanya yang jatuh di tahun ini.

Banyak hal diharapkan oleh A.T Hanuranto. Dalam pidato singkatnya A.T Hanuranto menyampaikan, dengan jabatan barunya Heroe dapat mengemas kurikulum yang menginspirasi civitas akademica dan mahasiswa. Dengan jabatannya kini Hendratno pun diharapkan dapat memaksimalkan kondisi fasilitas bagi mahasiswa. Dalam pidatonya, A.T Hanuranto juga menyinggung tentang pentingnya perhatian terhadap peningkatan kualitas pegawai non-akademik atau Tenaga Penunjang Akademik (TPA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar