Jumat, 14 Mei 2010

SMA Negeri 1 Padang Kunjungi IT Telkom

Jumat siang (14/5), SMA Negeri 1 Padang mengunjungi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom). Kunjungan silaturahmi tersebut disambut hangat Kepala Bagian Sekretariat Institusi, Drs. Lilik Leksono di Multimedia Room Learning Center Kampus IT Telkom. Sejumlah 20 siswa kelas 11 IPS ini didampingi oleh gurunya, Drs.Parendangan Nasution.




Disampaikan Parendang, kunjungan ini bukan sekedar silaturahmi biasa. Sebagai pendidik generasi muda, ia ingin menghantarkan siswanya untuk menambah wawasan tentang IT Telkom dan dunia kampus. Selain Parendang, ada dua guru yang turut mendampingi siswa yakni Yirniwati dan Dayu Wiratwi.

Di Mutimedia Room, Lilik menyampaikan tentang sekilas IT Telkom. Dari mulai informasi tentang Program Studi di IT Telkom hingga informasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru. Namun keingintahuan siswa tentang IT Telkom rupanya tak sebatas itu. Beberapa siswa pun sempat menanyakan tentang informasi proses belajar mengajar di IT Telkom hingga fasilitas yang bisa digunakan mahasiswa. Sebelum kembali ke Padang, siswa SMAN 1 berkesempatan mengunjungi perpustakaan yang berlokasi masih berada di Learning Center IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar