Rabu, 19 Mei 2010

Business Fair 2010, Inovasi Karya dan Rasa

Setelah menuai kesuksesan tahun lalu, Business Fair kini hadir dengan inovasi karya dan cita rasa baru. Business Fair 2010 yang bertajuk “Aim your Success” ini berlangsung di Gedung Serba Guna selama tiga hari berturut-turut, Senin-Rabu (17-19/5). Business Fair merupakan bagian dari mata kuliah Inovasi dan Kewirausahaan sekaligus aacara yang paling dinanti mahasiswa. Business Fair 2010 menyajikan kuliner aneka hidangan dan jajanan tradisional serta moderen. Hidangan tersebut adalah hasil kreatifitas mahasiswa IT Telkom sendiri.

Ihwal lingkup Business Fair 2010, Fargun Gumilar, mahasiswa Teknik Telekomunikasi 2007 sekaligus koordinator Business Fair, menyebutkan,

“Konsep acara tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Bedanya, ada peningkatan jumlah peserta pada Business Fair kali ini,”

Ia mengungkapkan, Busness Fair kali ini diikuti oleh 35 kelompok. Masing-masing kelompok terdiri 15 mahasiswa. Dari jumlah kelompok tersebut akan dikompetisikan untuk memperebutkan penghargaan yang akan diumumkan di penghujung acara Busuness Fair. Beberapa kategori tersebut diantaranya penghargaan Kelompok Terbaik, Terbersih, Terlezat dan Proposal Terbaik.

“Sebagai bagian dari mata kuliah, saya berharap Business Fair akan terus ada setiap tahunnya karena acara tersebut sangat diminati mahasiswa,” pungkas Fargun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar