Rabu, 19 Mei 2010

Pertemuan Ahmad Tri Hanuranto Dengan CS


Rektor Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT bersama 75 pegawai cleaning service (CS) bertemu dalam suatu forum diskusi di Gedung Learning Center IT Telkom, Rabu siang (19/5). Diskusi semakin akrab ketika Ahmad duduk lesehan bersama CS dan menyampaikan sambutannya.

Cita-cita IT Telkom tidak mungkin terealisasi tanpa kerjasama seluruh pihak, termasuk CS. Kepada CS, Ahmad menyampaikan beberapa perkembangan yang terjadi di IT Telkom. Salah satunya adalah penambahan sejumlah prodi yang berpengaruh pada penambahan jumlah mahasiswa. Hingga kini, sudah ada 7 ribu mahasiswa dengan perilaku yang beragam. Secara tidak langsung, kondisi tersebut juga berpengaruh pekerjaan para CS. Pun, IT Telkom juga memiliki mahasiswa internasional. Kedepannya jumlah mahasiswa kelas internasional tentu akan meningkat. Alhasil, sedikitnya CS juga harus mengerti bahasa Inggris.

Kepada CS, Ahmad mengatakan,

“Setiap orang memiliki peran masing-masing. Sekarang tinggal bagaimana peran tersebut dapat memberikan yang terbaik bagi institusi,”

Harapan demi harapan disampaikan para CS kepada Ahmad di forum itu. Kemudian diakhiri dengan makan siang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar