Rabu, 19 Mei 2010

SMAN 5 Madiun Kunjungi IT Telkom

Selasa pagi (18/5) SMAN 5 Madiun mengunjungi kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom). Seperti biasa, Kepala Bagian Sekretariat Institusi, Drs. Lilik Leksono menyambut mereka di Multimedia Room Learning Center IT Telkom. Kunjungan yang dilakukan oleh siswa kelas 12 itu merupakan kunjungan ke lima kalinya dari SMAN 5 Madiun. Mereka didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 5 Madiun, Leli Rahayu,

Menurut Leli, nama Sekolah Tinggi Teknologi Telkom (STT Telkom) terlanjur melekat di ingatan siswa. Sehingga siswa banyak yang mempertanyakan perbedaan STT Telkom yang kini sudah berubah nama menjadi IT Telkom.

“Pak, mohon dijelaskan pada siswa SMAN 5 Madiun tentang perubahan tersebut?” ujar Leli pada Lilik.

Dijelaskan Lilik, perubahan ama STT Telkom menjadi IT Telkom bertujuan untuk meningkatkan kualitas IT Telkom. Salah satunya dapat dilihat dari perubahan jumlah program studi (prodi) dari 5 prodi menjadi 12 prodi termasuk pascasarjana. Jadi, ada peningkatan level dari sekolah tinggi menjadi institut.

“Selain untuk peningkatan kualitas, perubahan nama juga bertujuan untuk memperluas kerjasama nasional dan internasional dalam rangka IT Telkom menuju World Class University,” pungkas Lilik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar