Selasa, 12 Oktober 2010

Guru-guru SMA-SMK Kab.Bandung dan Ciamis Ikuti Pelatihan Blog

Fakultas Sains Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) menggelar pelatihan pembuatan blog bagi guru-guru SMA dan SMK se- kabupaten Bandung dan Cimahi. Acara berlangsung selama satu hari di ruang rapat Fakultas Sains, Sabtu (9/10). Dengan tema acara “Blog sebagai media penunjang proses pembelajaran di sekolah”. Pembuatan blog yakni dengan cara memanfaatkan layanan blog gratis.

Bagi guru, layanan blog bisa dimanfaatkan sebagai media untuk berbagi informasi. Dengan informasi tersebut akan memudahkan siswa untuk belajar di rumah dan mana saja. Dengan demikian dapat meringankan tugas dan beban guru.



“Pelatihan ini berdampak positif pada proses belajar mengajar di sekolah. Selain itu, pelatihan sejalan dengan program pemerintah Internet Sehat Jawa Barat,” komentar Drs Suwandi MSi, saat ditemui di sela-sela acara pelatihan blog saat itu.
Pelatihan blog diikuti oleh 30 peserta. Tak hanya sekedar belajar mengisi dan mengatur blog, pelatihan ini juga menambah wawasan peserta tentang seputar internet.

3 komentar:

  1. Wah saya pikir Ciamis, ternyata Cimahi... Saya kan dari Ciamis huheuue :D

    BalasHapus
  2. Malang, 31 Januari 2011

    Kepada YTH :
    IT TELKOM TODAY

    Perihal : Penawaran Pemberian Seminar Internet Marketing

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan ikut serta meningkatkan jiwa entrepreneuship bagi siswa SMA yang sesuai dengan karakter anak mudanya, dimana mereka terlahir dijaman KOMPUTER, serta guna menggalakkan untuk Stop Bokep | Stop Gameonline | Stop Download MP3 dan sudah waktunya cari uang di internet.

    Saya selaku Pelaku | Pengamat | Pembicara Internet Marketing menawarkan untuk memberikan kontribusi yang berarti guna membuka wawasan didunia internet begitu banyaknya cara cari uang dan dijamin bisa mendapatkannya. Yang mana nanti akan saya sampaikan dalam waktu 4 sampai 6 jam sehingga siswa bisa mendapatkan gambaran yang utuh dan step by step apa yang akan dilakukan serta cara meraihnya.

    Sehingga tujuan akhir menjadikan siswa produktif menjadi lebih mudah, adapun jika diperlukan testimoni, saya bias membawa para murid murid saya (SMKN 1 Singosari) yang sudah sukses untuk ikut saat acara ini juga diperkenankan. Ssehingga membuat dorongan yang besar bagi yang ingin sukses juga.
    Demikian yang saya sampaikan, semoga terjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Dan saya selalu menunggu khabar baiknya.

    Hormat Saya,


    Agus Piranhamas Realitor (FB)
    Call Me Please 24 Hours Nonstop : 081 333 841183 (Simpati), 081 753 7894 (XL), 081 556 711744 (Mentari), 0341 5455330 (Flexi) 4 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami

    BalasHapus
  3. Bagus memang kalau guru SMK belajar blog, lebih bagus lagi belajar IM, anda bisa hubungi pembicara internet marketing terdekat

    BalasHapus