Kamis, 21 Oktober 2010

Mengevaluasi geMasTIK 2010


geMasTIK yang berlangsung secara onsite di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, 5 s.d. 8 Oktober 2010, telah berhasil membawa Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) keluar sebagai juara ke-2 (dua).

“Perolehan 2 (dua) emas dan 2 (dua) perunggu di geMasTIK 2010 patut kita syukuri. Inilah potret sebuah kompetisi sebagai refleksi dari aktualisasi kegiatan mahasiswa,” kata Wakil Rektor I Bidang Akademik Ir. Heroe Wijanto, MT, saat membuka acara Evaluasi kegiatan geMasTIK 2010, Rabu (21/10).

“Mensyukuri bukan berarti puas sampai disini. Prestasi ini harus terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Heroe, yang juga salah satu juri dari geMasTIK 2010 kategori Piranti Cerdas, menilai peserta pemenang emas di geMasTIK 2010 rata-rata sangat menguasai karyanya dengan baik saat penjurian berlangsung. Heroe mengira hal itu disebabkan karena mereka menjadikan penelitian sebagai bagian dari kebiasaan mereka. Heroe berharap geMasTIK bukan sekedar mengumpulkan medali, melainkan mampu menumbuhkan atmosfir penelitian di lingkungan kampus.

Evaluasi kegiatan geMasTIK 2010 sore itu berlangsung di Ruang Multimedia Learning Center. Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum Hendratno, SE., Akt., MM beserta mahasiswa dan tim pembimbing finalis geMasTIK 2010 IT Telkom juga turut hadir pada acara itu. Kepada finalis yang belum berhasil mendapatkan medali, Heroe berpesan untuk tidak berkecil hati. Karena bagaimana pun finalis turut mendukung keberhasilan IT Telkom di geMasTIK 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar