Rabu, 20 Oktober 2010

Rapat Penyusunan RKM/RKA

Rapat penyusunan Rencana Kerja Manajerial/Rencana Kerja Anggaran (RKM/RKA) Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Selasa (19/10), telah berlangsung lancar. Rapat diawali dengan pembukan oleh Rektor IT Telkom Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi tentang realisasi anggaran IT Telkom tahun 2010 oleh Wakil Rektor Bidang Umum, Hendratno, SE.,Akt.,MM.



Ahmad menyampaikan beberapa agenda kerja institusi. Di antaranya Workshop evaluasi pencapaian RKA/RKM 2010 dan Penyusunan RKM/RKA 2011, Workshop persiapan sertifikasi ISO 9001:2008, Penyusunan Laporan Akhir PHK-I 2010 dan Rencana Implementasi PHK-I 2011, Pengajuan izin Program Studi, Set up penyusunan kurikulum 2012, Penyusunan jadwal kuliah Semester Genap, Pengawakan SOTK 2010, Penyusunan Roadmap dan penataan tata kelola Fakultas/Prodi, Penyusunan SKI, Evaluasi tarif pendidikan dan non pendidikan, Analisis Kelayakan Sarana dan Prasarana serta Rekruitasi Dosen oleh Fakultas.

Dalam rapat tersebut Ahmad menyampaian beberapa rencana kerja. Di antaranya terkait penyelenggaraan wisuda lulusan dan seminar ICTel yang akan berlangsung di bulan Oktober ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar