Kamis, 31 Maret 2011

Congratulation Untuk Lulusan Fakultas Informatika


Ada acara khusus yang digelar secara khusus oleh Fakultas Informatika untuk wisudawan sebelum sidang senat digelar. Yakni acara Pelepasan Wisudawan Fakultas Informatika yang berlangsung Jumat (25/3). Nuansa kebersamaan antara mahasiswa dan dosen sangat kental pada acara di Student Hall IT Telkom. Tampak beberapa mahasiswa dan dosen membawakan lagu-lagu persembahan bagi para wisudawan sore itu.

“Selamat jalan dan jangan lupakan kami,” ucap Alvin Adinugraha kepada wisudawaan, Ketua Himpunan Mahasiswa Fakultas Informatika (HMIF) IT Telkom pada kesempatan itu.
Maasa perkuliahan merupakan sebuah interaksi perjalanan hidup mahasiswa. Pernah merasaakan marah, kesal, sedih, sukses, gagal atau lelah. Namun kisah itu kini berbuah manis menjadi pengalaman dan pembelajaran hidup yang tak terlupakan. Kepada wisudawan, Dekan Fakultas Informatika Ir. Sri Widowati MT,

“Perubahan status dari mahasiswa menjadi alumni Fakultas Informatika IT Telkom. Perubahan yang harus ditandai dengan perubahan paradigm atau pola pikir,”

Ia menambahkan, pertemuan saat itu bukanlah pertemuan terakhir. Melainkan pertemuan silaturahmi pertama antara dosen dan alumni.

“Kedepan, mungkin alumnilah yang akan menjadi mitra bagi IT Telkom,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar