Jumat, 04 Maret 2011

Milyarder Muda, Siapa Takut?

Menjadi milyarder di usia muda bukanlah hal yang tidak mungkin, sebuah tema yang diangkat oleh GHK (Giving Help with Kopma) 2011 dalam acara SMBB (Seminar Motivasi Bersama Bong Chandra) yang digelar pada Rabu (2/3) pukul 19.00 yang bertajuk “Menjadi Milyarder Muda dengan Modal Nol” . Seminar yang belangsung di Gedung Serbaguna (GSG) IT Telkom ini dihadiri sekitar 600 peserta dari dalam IT Telkom maupun umum. Seminar yang menghadirkan motivator dan pengusaha muda terkenal Bong Chandra ini terbilang cukup sukses, karena jumlah ini sangat melebihi target awal yaitu 300 peserta. Selain itu kegiatan ini berlangsung sangat menarik karena antusiasme dari peserta dan motivator yang sangat bersemangat. Kegiatan ini memberikan motivasi kepada peserta (mahasiswa khususnya) agar berani berinovasi untuk menjadi milyarder di usia muda.

“ Setelah acara ini, harapannya peserta dapat lebih mengerti bagaimana cara membangun bisnis tanpa mengeluarkan modal serta step by stepnya menjadi milyarder.” papar Ridho,ketua pelaksana GHK 2011 yang merupakan mahasiswa Sistem Informasi IT Telkom angkatan 2010. Dia juga mengatakan. alasan panitia mengundang Bong Chandra karena terinspirasi buku-bukunya yang cukup menggugah semangat berbisnis.

Acara SMBB merupakan salah satu dari rangkaian acara GHK 2011 . Latar belakang acara ini pada dasarnya adalah acara amal, karena konsep acara GHK sendiri adalah untuk amal. Dana yang didapat dari seluruh acara termasuk SMBB akan disumbangkan sepenuhnya untuk SLB di kota Bandung dan kegiatan sosial lainnya. Sedikit mengenai GHK 2011, acara ini berlangsung hingga bulan Mei mendatang. Sebelumnya telah dilakukan acara pelatihan Android, beberapa rangkaian acara selanjutnya yaitu bazar, jalan sehat untuk warga sekitar IT Telkom dan kunjungan ke Sekolah Dasar untuk penyuluhan bagaimana cara menyikat gigi yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar