Kamis, 24 Maret 2011

Opening Olimpiade IT Telkom 2011


Jumat (18/3) malam, bertempat di gedung Student Center (SC) IT Telkom, acara Olimpiade IT Telkom 2011 resmi dibuka. Olimpiade IT Telkom sendiri merupakan sebuah acara kompetisi olahraga terbesar di IT Telkom yang diselenggarakan secara rutin tiap tahun. Namun di samping kompetisi kategori olahraga, Olimpiade IT Telkom 2011 juga mengadakan kompetisi dengan kategori yang lain seperti hobi ataupun permainan.

Kategori yang dikompetisikan yaitu 7 cabang olahraga (futsal, badminton, basket, catur, tenis, tenis meja, billiard) dan 3 kategori lain (fotografi,lomba makan,PES). Manajer Kemahasiswaan, Lilik Leksono juga turut hadir dan meresmikan acara ini. Peresmian ditandai dengan pelepasan balon dan penyalaan obor sebagai simbol Olimpiade IT Telkom 2011 yang akan dilaksanakan 18 Maret – 14 Mei 2011.

Acara ini berlangsung cukup meriah, ditambah dengan penampilan perkusi dari Dentistry Percussion dan UKM Band IT Telkom yang semakin menambah semangat suasana. Orang-orang yang pada awalnya hanya melintas pun akhirnya tertarik untuk menonton karena penampilan dari kedua penampilan tersebut. Harapannya Olimpiade IT Telkom 2011 dapat berlangsung secara sportif dan menjunjung tinggi azas kekeluargaan.

“Olimpiade itu memiliki azas sportifitas dan azas kekeluaraan..” ujar Dimas Tri Susanto (ketua panitia), dalam sambutannya.

Untuk tema Olimpiade IT Telkom tahun ini sangat bagus, yaitu menjunjung tinggi kecintaan tanah air, terbukti dengan nuansa dekorasi yang sangat Indonesia bahkan lagu kebangsaan Indonesia pun dinyanyikan setelah acara resmi dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar