Senin, 15 Maret 2010

Pemasangan Tiang Pancang Pembangunan Gedung Lab – IT Telkom

Seiring dengan bertambahnya jumlah mahasiswa dan kebutuhan akan ruang belajar dan laboratorium maka pada jum’at lalu (5/3) IT Telkom secara resmi menandai pembangunan perdana gedung 3 lantai yang berlokasi tepat di samping gedung serbaguna. Gedung yang memiliki luas 6500 m2 serta memiliki 3 lantai ini dibangun oleh PT. INDISI yang ditunjuk sebagai kontraktor pembangunan. Pembangunan gedung akan diperkirakan akan memakan waktu selama 7 bulan sehingga diharapkan saat Mahasiswa baru masuk, gedung sudah dapat dioperasikan.




Sebuah acara seremonial pemasangan perdana tiang pancang diadakan di lokasi tersebut. Hadir dalam acara tersebut jajaran pejabat dari kedua belah pihak. Dalam sambutan singkatnya Ketua Panitia Pembangunan gedung Lab, Budi Sulistyo yang sekaligus juga menjabat sebagai Direktur Dukungan Manajemen mengatakan bahwa gedung ini memang diperuntukan sebagian besar untuk kelas dan laboratorium. Hal senada pun diungkapkan oleh Rektor IT Telkom, Husni Amani, Ir., MSc., MBA yang juga turut memberikan sambutan singkatnya

“ Dengan adanya Gedung ini akan menjawab kebutuhan mengenai ruang belajar sekaligus kebutuhan akan ruangan lain seperti lab dan sebagainya. Gedung ini juga diharapkan dapat memberikan tambahan kenyamanan bagi para mahasiswa serta dosen dalam aktifitas studinya. “ ujarnya.

Dalam acara ini juga hadir pejabat dari Yayasan Pendidikan Telkom dan POLTEK Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar