Rabu, 31 Maret 2010

Pembukaan Kegiatan 20 Tahun YPT

Dalam rangka menyambut 20 tahun Yayasan Pendidikan Telkom, Selasa (30/03) lalu YPT Group mengadakan berbagai macam kegiatan seperti bakti sosial, seminar, training, serta olahraga. Bertempat di lapangan futsal BIKASOGA, bandung acara perdana yaitu pertandingan futsal antar institusi yang melibatkan seluruh jajaran pimpinan serta staf digelar.




Acara ini secara resmi dibuka oleh Ketua Panitia 20 tahun YPT, Listyo Dwi Harsono, Ir., MT dan Gunawan Harris. Dalam sambutannya Gunawan Harris mengatakan bahwa kegiatan ini semata-mata untuk lebih merekatkan hubungan personal antara sesama pegawai di lingkungan YPT group serta memajukan olahraga sebagai bagian dari hidup sehat. Sementara menurut Listyo acara 20 Tahun YPT ini akan lebih menekankan tentang peranan YPT yang memiliki 5 institusi pendidikan yang kesemuanya memang mendedikasikan diri pada dunia pendidikan.

“ Secara nyata YPT yang memiliki IT Telkom, IM Telkom, Poltek TELKOM, PDC, dan lembaga yang baru saja bergabung yaitu STISI Telkom mampu mengabdikan semuanya ke dalam kancah dunia pendidikan di Indonesia. Dengan acara ini kita harapkan lembaga yang ada di bawah YPT akan lebih dikenal masyarakat. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar