Senin, 01 Maret 2010

SMA 1 Cikarang Bekasi Kunjungi IT Telkom

Kamis pagi, (25/2) SMA 1 Cikarang Bekasi mengunjungi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom). Sebanyak 200 siswa kelas 12 ini disambut hangat Kepala Bagian Sekretariat IT Telkom Drs. Lilik Leksono, dan Public Relation IT Telkom, Hetty Hidayati, SKom.,MT. Oleh Lilik, para siswa diterima di Gedung Learning Center IT Telkom.


Diawali dengan sambutan selamat datang oleh Lilik, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ari, Wakil Kepala Sekolah SMA 1 Cikarang Bekasi. Tentu kedatangan siswa SMA 1 Cikarang Bekasi bukan pertama kalinya. Hal itu disampaikan Ari dalam sambutannya di awal acara.

“Kunjungan ini merupaakan wujud keingintahuan siswa akan informasi dunia kampus dan teknologi,”

Untuk melayani keingintahuan tersebut, para siswa dan guru pendamping diajak mengunjungi perpustakaan IT Telkom yang terletak di Learning Center lantai 3. Dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium Fakultas Teknik Elektro dan Komunikasi, Fakultas Rekayasa Industri dan Fakultas Teknik Informatika.Di sana, mahasiswa IT Telkom berbagi ilmu tentang teknologi dan pengalaman selama belajar di IT Telkom. Sebelum kembali ke Bekasi, tamu SMA Cikarang Bekasi menyempatkan beramah tamah dengan tim humas IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar