Kamis, 24 Februari 2011

Bandoengsche, Sukses Membawa Sisi Lain IT Telkom!


Banyak anggapan bahwa biasanya mahasiswa teknik memiliki hardskill yang bagus namun kurang dalam segi kreatifitas dalam seni ataupun kegiatan otak kanan lainnya. Permib IT Telkom berhasil membuktikan bahwa mahasiswa teknik khususnya IT Telkom juga dapat menyelenggarakan acara spektakuler berupa apresiasi kreatifitas melalui Bandoengsche, Sabtu (19/2) bertempat di Dago Tea House . Bandoengsche adalah acara puncak sekaligus penutup dari serangkaian acara Perfect 2011, sebelumnya telah berlangsung roadshow ke SMA-SMA di Bandung, Try Out SMBB di Bandung yang pesertanya mencapai 1000 orang serta kompetisi antar SMA se Bandung- Cimahi (Wondercup). Acara ini yang berlangsung dari pukul 14.00 – 22.00 WIB ini, menghadirkan penampilan-penampilan dari band-band indie bandung yang sedang naik daun seperti Sarasvati, Angsa dan Serigala, Polyester Embassy dan lain-lain. Tujuan acara ini yaitu mempersembahkan semua tentang kota bandung mulai dari seni fotografi, seni musik, kuliner dan lain sebagainya. Temanya juga tersirat dalam tagline Bandoengsche ‘History of Never Ending Story’ .

Dekorasi dari mulai awal masuk area hingga tempat pertunjukkan memberikan gambaran mengenai kota bandung, terlihat dari foto-foto yang dipamerkan dalam Photo Exhibition. Pertunjukkan pun selain menampilkan band-band bintang tamu, juga diumumkan pemenang dari lomba Modern Dance(MD) Wondercup yang jatuh pada SMAN 8 Bandung dan pemenang lomba Vocal Group (VG) Wondercup yang jatuh pada SMAN 7 Bandung. Panitia berharap dengan suksesnya acara yang telah dipersiapkan kurang lebih selama 4 bulan ini, IT Telkom dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas serta dapat mensosialisasikan semua tentang Bandung.

“Harapan utamanya itu agar kampus IT Telkom bisa lebih dikenal lagi di masyarakat luas, dan semua orang di Bandung itu lebih tahu lagi semua hal tentang Bandung itu bagaimana.” papar Muhammad Muthi Dhian Pratama, ketua panitia Perfect 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar