Jumat, 25 Februari 2011

Taste Of Color, Salurkan Karya Pecinta Fotografi


Kehidupan mahasiswa IT Telkom sangat beragam dan dinamis. Mulai dari suku, budaya, kegemaran dan hobi yang diwadahi oleh berbagai macam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bermacam-macam salah satunya UKM fotografi. Di IT Telkom ternyata tidak sedikit mahasiswa yang memiliki kegemaran dalam bidang fotografi. Senin (22/2), komunitas fotografi PhotoST IT Telkom menggelar sebuah acara open gallery dengan menampilkan foto-foto hasil jepretan anggota baru PhotoST yang juga merupakan mahasiswa IT Telkom. Acara ini berlangsung selama 3 hari hingga 24 Februari 2011. Bertempat di student hall IT Telkom, acara yang bertema Taste Of Color ini cukup menarik minat pengunjung untuk sekedar melihat-lihat foto-foto yang dipajang. Foto-foto yang dipamerkan pun sangat bermacam-macam, sesuai dengan tema yang diangkat yaitu keberagaman warna dalam gambar. Total foto yang dipajang berjumlah 46 yang sebelumnya diseleksi terlebih dahulu, dapat dikatakan foto-foto terbaik dari yang terbaik. Selain melihat, pengunjung juga dapat memilih salah satu foto terfavorit mereka dengan cara menempelkan di foto tersebut sebuah kertas berbentuk hati yang disediakan oleh panitia, dan pada akhir acara akan diumumkan foto mana yang mendapat kertas hati terbanyak.

Pada dasarnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim anggota baru PhotoST karena merupakan penutup dari rangkaian acara Penerimaan Anggota Baru (PAB) PhotoST.

“Tujuannya sebenarnya untuk mempererat silaturahim antara anggota baru, supaya lebih saling kenal dan akrab karena anggota baru berjumlah 38 orang, jadi agak sulit mengenal semuanya, ditambah kami jarang bertemu lengkap pada saat gathering dan hunting bareng ” papar Arnanto Akbar, ketua pelaksana dari kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan semacam ini, mahasiswa IT Telkom memiliki wadah untuk menyalurkan kreativitas sesuai dengan bidang masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar