Jumat, 18 Februari 2011

Patrakom Tawarkan Posisi Kosong


Sejak tahun 1985, PT. Patra Telekomunikasi Indonesia (Patrakom) tumbuh menjadi perusahaan yang focus di bidang penyediaan layanan jaringan telekomunikasi berupa komunikasi data, suara, video, multimedia, internet, dan printing jarak jauh. Seiring waktu, Patrakom mengembangkan usahanya dengan melayani industri yang membutuhkan penyelenggaraan jasa layanan telekomunikasi.

Tak dipungkiri lagi, prespektif baru di lingkungan bisnis telekomunikasi kian cepat berubah. Patrakom pun terus mengembangkan layanan-layanan baru yang sejalan dengan perkembangan tersebut. Tentunya kondisi ini menyebabkan Patrakom membutuhkan penambahan SDM.

Pada kunjungannya ke kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Kamis (10/2), perwakilan Patrakom, Harjawan Balaningrat, mengabarkan bahwa ada beberapa posisi yang belum terisi.

“Masih banyak posisi yang kosong di Patrakom terutama di tingkat manajer dan teknisi,” ungkapnya.

Disampaikan Harjawan, saat ini komposisi karyawan di Patrakom terdiri dari pegawai tetap dan outsourching. Dengan tingkat pendidikan bervariasi mulai dari lulusan SMA, D3, S1, S2, dan S3.

“Muda, bersemangat dan memiliki daya juang yang tinggi, SDM seperti itulah yang ingin kami cari. Apalagi, saat ini Patrakom tengah melebarkan sayap pengembangan bisnis IT sampai ke Indonesia Timur,” kata Harjawan.

VSAT adalah salah satu produk layanan dari Patrakom. Mencakup IP, SCPS, MPLS/LS, dan Radio link. Produk terbaru Patrakom adalah adalah P – one (Patrakom – Outsourced Networks for the enterprise).

Beberapa posisi yang dibutuhkan oleh Patrakom di antaranya posisi untuk Manajer Pengembangan Usaha, Asisten Manajer Teknik Penjualan, Staf Operasi , IT Support, Staf Operasi HUB, Staf Operasi Pemeliharaan, Staf Operasi Proyek, Manajer Pemeliharaan, dan Tenaga Teknisi.

Harjawan datang bersama Deddy Priyo Rianto mewakili Patrakom. Kedatangan mereka disambut oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan IT Telkom, Ir. Budhi Yogaswara, MT dan Manager Career and Development Center (CDC) IT Telkom, Shanka Dwi Ciptaningsih, di ruang Rapat Gedung D IT Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar