Selasa, 08 Februari 2011

SMA Negeri 1 Cikarang Pusat Kembali Kunjungi Kampus Putih Biru


Awal tahun 2011, SMA Negeri 1 Cikarang Pusat kembali kunjungi IT Telkom. Selasa (2/11), sekitar 250 siswa SMA Negeri 1 Cikarang Pusat datang pukul 13.00 WIB tepat beserta para guru pendamping. Kedatangan mereka disambut oleh Public Relation IT Telkom Hetti Hidayati,S.Kom,MT beserta beberapa staf Bagian Pemasaran dan Sekretariat Institusi IT Telkom. Setelah selesai melaksanakan shalat dhuhur di Masjid Syamsul Ulum IT Telkom, para siswa dan guru langsung mengikuti acara ramah tamah dan presentasi dari pihak IT Telkom. Pada sambutannya , Ari Sugiyanto selaku perwakilan dari SMA Negeri 1 Cikarang Pusat menyatakan sangat senang dapat berkunjung kembali ke IT Telkom.

“ Bahagia sekali rasanya bisa kembali ke IT Telkom. Harapannya siswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, ” paparnya .

Pada kesempatan tersebut, siswa dijelaskan mengenai profil institusi beserta informasi penting berkaitan dengan fakultas dan jurusan yang ada di IT Telkom. Walaupun terlihat kelelahan, namun para siswa sangat bersemangat dan antusias untuk mengetahui lebih banyak, terbukti dengan beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa siswa yang cukup bagus. Tahun sebelumnya, SMA Negeri 1 Cikarang Pusat juga melakukan kunjungan kampus putih biru ini. Sepertinya sudah menjadi agenda tahunan pihak sekolah untuk datang ke IT Telkom.

Seusai acara di gedung K, para siswa diajak untuk berjalan-jalan ke UPT Perpustakaan, Learning Centre(LC). Mereka sangat senang berada di dalam LC karena terihat view yang indah dari dalam gedung dan ada banyak buku yang menarik. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan gedung LC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar