Jumat, 18 Februari 2011

Presma Lantik 73 Anggota BEM 2011


73 anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) angkatan 2011 Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) dilantik Presiden BEM, Tito Anugrah Perdana, Kamis (10/2), di Gedung GSG IT Telkom. Rektor IT Telkom, Ir. Ahmad Tri Hanuranto dan Manajer Kemahasiswaan, Drs. Lilik Leksono turut menyaksikan prosesi pelantikan sore itu. Selain itu perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Unit Kegiatan Mahasiswa turut berada di sana. Pun, tampak hadir Sri, Ketua RW 08 Sukabirus Dayeh kolot, mewakili masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad mengutarakan,

“BEM dan ormawa harus mempunyasi visi yang searah dengan visi institusi. Mewujudkan impian institusi tidaklah mudah. Sehinggga kita harus mewujudkannya bersama-sama,”

Menurutnya, mahasiswa harus menjadi bagian untuk memahami institusi dan program-program kerja institusi. Perlu diketahui, institusi kini tengah fokus pada pembenahan tata kelola. Kepada mahasiswa Ahmad meminta untuk mengontrol kinerja institusi dengan cara konstruktif. Ia juga menyarankan agar mahasiswa dapat berperan aktif dengan meningkatkan prestasi. Karena reputasi institusi tergantung dari upaya seluruh civitas academica.

Mewakili BEM, Tito menyambut apresiasi kehadiran rektor pada pelantikan anggota BEM saat itu.

“Kehadiran Rektor mewakili institusi menjadi motivasi bagi BEM untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya sesuai kapasitas masing-masing,” ungkapnya. Tito berharap bisa mewujudkan cita-cita bersama dan siap melangkah untuk kemajuan almamater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar